@ Home      @ My OmegaNet      @ My QA On SAMSUNG      @ Software      @ Games

TuneUp Utilities 2010

Labels:


Software ini mah ga usa saya jelasin lagi semua pasti uda apada tahu. Sekedar pengen kasi update versi terbarunya aj. Dari versi terbaru ini yang paling mencolok adalah tampilannya yang berubah total, lebih bagus dan lebih simple.

Sebenernya saya suka ni software secara keseluruhan, kecuali fitur Live Optimazitation-nya. Kenapa? Karena saya orangnya suka ngegame sambil Alt-Tabbing. Biasanya saya main game bwt selingan sambil mengerjakan sesuatu. Nah ketika saya main game berat trs saya alt-tab, LO (Live Optimazitation) akan otomatis menurunkan prioritas game yang sedang saya mainkan. Sayangnya waktu saya balik kegame kayanya dia lupa balikin prioritas game tersebut sehingga game saya suka ngelag setiap beberapa saat. Dan setelah saya telusuri ternyata benar LO telah menurunkan prioritas game tersebut. Well, mungkin cuma saya aja yg bermasalah, tapi yg jelas dengan mematikan LO masalah tersebut dapat terpecahkan.

Well, saya post ini software karena banyak yang minta, dan memang softwarenya sendiri jg bagus. Cuma saya sangat tidak suka dengan fitur LO-nya, itu cuma pendapat saya lho, sekalian review softwarenya aj


0 comments:

Post a Comment

     

Followers