@ Home      @ My OmegaNet      @ My QA On SAMSUNG      @ Software      @ Games

Your Uninstaller! Pro 2009

Labels:



Your Uninstaller adalah software, well, software uninstaller untuk Windows

Seperti yg kita semua tahu, software uninstaller alias add/remove program bawaan windows emang sucks abis & terlalu simple. Nah kalau kalian ingin software uninstaller yang kerjanya lebih cepet serta memiliki fitur yang jauh lebih komplit, well, kayanya kalian bakal suka ni software.

Ketika anda meng-uninstall software dengan menggunakan software ini, dia tidak hanya akan memanggil uninstaller software tersebut saja. Dia juga akan mengecek apakah masih ada file yang tersisa di installation folder, dan juga apakah ada key2 bekas proses uninstall yang tersisa di registry, dan kalau ada, maka otomatis semuanya akan dia hapus. Jadinya proses uninstall benar2 dapat menghapus lebih bersih dan mendalam.

Memang saya sudah pernah share dithread saya yg lain, tapi yang itu masih versi 2008, sementara yang ini versi 2009 dan sudah include update terbaru sehingga sudah support Windows 7 (32/64bit). Gimana? Uenak kan

Ada banyak module yang bisa anda pakai di versi terbaru ini, module2 tersebut adalah : Uninstaller (ofc), Startup Manager, Disc Cleaner, Start Menu Manager , dan 2 module lain yg mnrt saya kurang begitu penting kecuali anda pemakai Internet Explorer. Oh dan tar dia juga akan kasi shortcut "1-Click Cleaning" di desktop anda, yang tentu saja fungsinya mirip seperti C-Cleaner.

Pokoknya Intinya ini software keren abis, dan sangat saya rekomendasikan untuk anda

Compatible with: Win98/98SE/Me/2000/XP/Vista and Win7 (32/64-bit).



0 comments:

Post a Comment

     

Followers